WELCOME TO BLOG IMI FE UMA
SELAMAT DATANG DI BLOG IKATAN MAHASISWA ISLAM(ISLAMIC STUDENT COMMUNITY)
RENTAL COMP "KITA BERSAMA" MURAH MERIAH NGEPRINNYA (Rp.60/LBR),Jl Sei Serayu,depan galon dekat Kampus UMA

Jumat, 21 Mei 2010

Tips Menyegarkan Mata

1. Es
es bisa menyegarkan mata yang lelah. bungkus sebongkah es batu yang kecil dengan seutas sapu tangan atau handuk yang berbahan halus. tempelkan kompresan es itu dimata sekitar 2-3 menit. lakukan perlakuan yang sama dengan mata lainnya. lakukan pada pagi hari, karena akan membuat mata menjadi segar dan siap melakukan aktifitas seharian.

biasanya cara ini paling ampuh ketika kamu habi begadang semalam suntuk. begitu bangun, pasti kepalamu akan merasa sangat pusing disertai mata yang berat. begitu menempelkan kompresan es ini, saya berani jamin bahwa matamu akan segar dalam sekejap (soalnya gwe sering nyobain cara ini).


2. Kantong Teh Celup

Kantong teh celup memilih fungsi tambahan selain sebagai seduhan penyajian teh. kantong teh yang basi ternyata berkhasiat mengrangi kantung mata, memudarkan warna hitam pada kantung mata dan melancarkan peredaran darah di sekitar daerah mata. caranya adalah menggunakan kantong teh celup bekas pakai, kemudian diamkan kedua kantong teh celup seharian penuh (24 jam), kemudian tempelkan kemata. kompres mata selama 1-2 jam. lebih baik dilakukan sebelum tidur.

3. Irisan Tomat

Katanya cara ini juga ampuh lho !, tapi sayangnya gwe belom pernah nyoba cara ini, soalnya gwe takut kulitnya gatel kena getah tomat (lendir yang ada di buah tomat).

Caranya cukup mudah kok (katanya) tinggal tempelin irisan tomat di mata selama 15 menit. irisan tomatnya gak usah tebal-tebal sekitar 1/2 cm aja. Semoga Berhasil/Bermamfaat......


Komentar :

ada 0 komentar ke “Tips Menyegarkan Mata”

Posting Komentar